Spot Wisata Instagrammable di Malang

by -330 Views
Malang Night Paradise (Foto via malangnightparadise.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Kamu lagi cari destinasi liburan yang sejuk, banyak tempat wisata, dan banyak pilihan kuliner? Malang bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu, Sob!

Nggak cuma udaranya yang sejuk, Malang juga siap memberikan kesejukan tersendiri di hati kamu, lho. Siap-siap kepincut sama pesona dan sejuknya kota Malang, ya!

Berikut dibawah ini sederet spot wisata instagrammable yang ada di Malang:

1. Malang Night Paradise

Gemerlap taman lampu LED dan lampion siap menyambut kedatangan kamu di Malang Night Paradise! Tempat ini merupakan wisata malam terbesar di Jawa Timur, lho. Banyak spot foto unik dan menarik, cocok untukĀ  yang hobi membuat konten.

Banyak wahana permainan yang bisa kamu kunjungi di Malang Night Paradise, di antaranya Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure land, dan Museum Ganesya. Dengan harga tiket mulai dari Rp95.000,-, kamu udah bisa menikmati kilauan lampu-lampu cantik untuk menerangi malam kamu, Sob! Kamu bisa berkunjung mulai dari pukul 17:45-23:00.

2. Flora Wisata San Terra

Tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk ke taman bunga. 700 jenis bunga cantik yang ada di Flora Wisata San Terra Pujon, Malang, siap bikin mata dan hati kamu berbunga-bunga!

Selain bunga, di sini juga ada bangunan-bangunan ala Korea dan Belanda, cocok banget jadi spot foto yang Instagrammable. Dengan harga tiket mulai dari Rp25.000,- untuk anak-anak dan Rp30.000,- untuk dewasa, kamu bisa berkeliling melihat berbagai jenis bunga yang akan memanjakan matamu. Kamu bisa berkunjung mulai dari pukul 08:00-17:00 ya, Sob!

3. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan jadi salah satu ikon wisata yang terkenal di Kota Malang. Lokasinya juga mudah dicapai karena ada di tengah kota, Sob. Warna-warna cerah dari bangunan di tempat ini bakal bikin foto kamu jadi lebih seru dan estetik. Siapin outfit terbaik kamu untuk foto-foto di sini, ya!

Kamu bisa berkunjung ke sini mulai pukul 07:00-17:00 dengan membayar biaya masuk sebesar Rp5.000,-. Namun, karena kampung ini dekat dengan pemukiman masyarakat setempat, pastikan kamu tetap menjaga perilaku tertib dan sopan ya, Sob.

4. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta ada di kawasan Batu, Malang. Tempat ini punya banyak wahana dan fasilitas buat dikunjungi kamu kunjungi bersama keluarga, Sob. Mulai dari berkeliling dan melihat taman bunga, wahana bermain, kolam renang, bahkan pemandian air panas juga ada di sini! Cocok banget untuk menghangatkan diri kamu di tengah sejuknya cuaca Batu.

Nggak perlu repot cari-cari hotel ketika kamu datang ke sini, karena Taman Rekreasi Selecta juga memiliki hotel buat jadi alternatif penginapan kamu di Malang. Taman rekreasi ini buka dari pukul 06:00-17:00. Sebagai biaya masuk, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp40.000,- untuk berwisata di Taman Rekreasi Selecta.

5. Batu Flower Garden

Batu memang punya beberapa taman bunga yang menarik, salah satunya Batu Flower Garden! Cuma perlu 30 menit perjalanan dari pusat kota, kamu udah bisa lihat berbagai bunga-bunga cantik di sini.

Suka bikin konten? Nggak perlu khawatir, Sob! Batu Flower Garden dilengkapi lebih dari 10 spot foto Instagrammable buat kamu berfoto. Selain taman bunga, kamu juga bisa mengunjungi Air Terjun Coban Rais yang lokasinya nggak jauh dari Batu Flower Garden. Kamu bisa mengunjungi taman bunga ini mulai pukul 08:00-16:00 dengan harga tiket mulai dari Rp37.500,- ya, Sob.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.