Sebanyak 19 Peserta Lolos Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama Setkab

by -894 Views

KABARIBUKOTA.ID – Sebanyak sembilan belas orang peserta dinyatakan lulus uji kompetensi untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama atau setingkat eselon II di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab). Para peserta tersebut selanjutnya berhak mengikuti tahapan berikutnya, yaitu seleksi wawancara.

Keputusan tersebut diambil melalui rapat hasil uji kompetensi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Terbuka (Pansel) Pengisian JPT Pratama di lingkungan Setkab yang digelar Kamis (06/07/2023).

“Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan berdasarkan akumulasi penilaian makalah, rekam jejak, dan hasil uji kompetensi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Sekretariat Kabinet berhak mengikuti tahapan seleksi wawancara,” ujar Deputi Sekretaris Kabinet (Seskab) Bidang Administrasi Farid Utomo selaku Ketua Pansel dalam pernyataannya usai rapat.

Farid mengatakan, seleksi wawancara akan diselenggarakan pada hari Selasa (11/07/2023) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

“Bagi peserta yang berasal dari Jabodetabek hadir secara langsung di Sekretariat Kabinet sedangkan bagi peserta yang berasal dari luar Jadobetabek diperkenankan untuk hadir secara daring,” ujarnya.

Lebih lanjut Farid menegaskan bahwa peserta yang tidak hadir pada saat wawancara dinyatakan gugur.

“Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Sekretariat Kabinet bersifat final,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.