Rayakan World Food Day, Swiss-Belboutique Yogyakarta Sekaligus Luncurkan Promo F&B

by -626 Views

KABARIBUKOTA.ID – Swiss-belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Jendral Sudirman 69 Yogyakarta turut merayakan “World Food Day” pada 16 Oktober 2023 dengan konsep Food Hunting Contest bagi awak Media dan Komunitas Foto/Video yang turut meramaikan acara ini.

Pada kesempatan yang baik ini sekaligus dipergunakan untuk meluncurkan promo Food & Beverage triwulan di akhir tahun 2023, tim Food & Beverage dari hotel telah menyiapkan makanan dan minuman yang akan diluncurkan untuk diburu foto/videonya diantaranya ada Sweet Choco Cake, Corn Rib, Grand Berry, Ginger Colada, Lumpia Kulit Tahu, Belagio, Appletini Mocktail, Oktobeerfest dan White Citrus Christmas.

Pada momen yang bagus ini tim F&B Department Hotel Swiss-belboutique Yogyakarta akan memamerkan berbagai jenis makanan & minuman signature kreasinya”, ungkap Sankar Adityas selaku Public Relations Manager di Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Tentang World Food Day atau Hari Pangan Sedunia 2023, tema tahun ini yakni “Air adalah Kehidupan, Air adalah Makanan, Jangan tinggalkan siapa pun. “Air sangat penting bagi kehidupan di Bumi.

Hutan menutupi sebagian besar permukaan bumi, membentuk lebih dari 50% tubuh kita, menghasilkan makanan, dan mendukung penghidupan.

Namun sumber daya yang berharga ini bukannya tidak terbatas, dan kita harus berhenti menganggap remeh sumber daya tersebut. Apa yang kita makan dan bagaimana makanan itu diproduksi semuanya mempengaruhi air.

Bersama-sama, kita dapat mengambil tindakan air untuk pangan dan menjadi perubahan,” demikian pernyataan Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia dalam situs resminya https://www.fao.org/world-food-day/en

“Kali ini bakalan seru perayaan World Food Day, kami rayakan bersama awak Media dan rekan-rekan Komunitas Fotografi/Videografi, mereka akan berburu konten foto dan video dari materi makanan dan minuman yang disiapkan dari tim F&B hotel.

Kampanye ini dilakukan sebagai kesadaran kepada public bahwa ada satu hari perayaan untuk makanan,” ungkap Sankar Adityas selaku Public Relations Manager di Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.