Presiden Jokowi Akan Hadiri Program KTT G7 Outreach

by -819 Views
Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri di sela KTT G7, Sabtu (20/05/2023), di Hiroshima, Jepang. (Foto: BPMI Setpres)

INDONESIAUPDATE.ID – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi kembali melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari ketiga di Hiroshima, Jepang, Minggu (21/05/2023). Mengawali kegiatannya, Presiden dan Ibu Iriana akan mengunjungi Hiroshima Peace Memorial Park yang menjadi salah satu agenda dalam rangkaian KTT G7 Outreach.

Setelahnya, Ibu Iriana akan menghadiri program bagi para pendamping negara mitra KTT G7 Outreach. Sedangkan Presiden Jokowi akan langsung menuju Hotel Grand Prince Hiroshima untuk melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah negara sahabat.

Selain pertemuan bilateral, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk menghadiri Sesi Kerja Mitra G7. Setelahnya, Presiden akan kembali ke Hotel Rihga Royal Hiroshima untuk menghadiri pertemuan dengan kalangan bisnis dan investor Jepang.

Presiden dan Ibu Iriana direncanakan akan bertolak kembali ke tanah air pada sore hari melalui Bandar Udara Internasional Hiroshima dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.