Oakwood Hotel & Apartment Taman Mini Jakarta Tawarkan Paket Malam Tahun Baru dengan Tema “Black and White”

by -140 Views

KABARIBUKOTA.ID – Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang di nantikan untuk banyak orang. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta pun turut antusias dalam menyambut pergantian malam tahun baru.

Kali ini Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta hadir dengan menawarkan paket Malam Tahun Baru (New Year Eve Package) bertemakan “Black and White” dimana para tamu akan menikmati pergantian malam tahun baru di area Oakroom Restaurant dan Terrace Garden mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 00.00 WIB.

“Acara pergantian tahun baru ini akan dilengkapi dengan berbagai macam jenis hiburan menarik seperti live music, games, best costume, kids activities & countdown dan tak lupa door prizes voucher menginap di Bali.” Ujar Yeni Octaviani, Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta

Menu yang dihadirkan pun sangat beragam mulai dari appetizer, soup, buffet main course (western & asian food), kambing guling, pasta, live cooking angkringan, assorted pastry, pudding, es teler dan tak lupa kids corner yang terdiri dari chocolate fountain, waffle, cupcake serta aneka jus & soft drink. Sajian menu makan malam tersebut akan disajikan all you can eat.

“Kami menghadirkan promo spesial early bird untuk paket makan malam tahun baru dengan harga Rp 279.000 nett/orang berlaku hingga 20 desember 2023 dari harga normal Rp 349.000 nett/orang.” Imbuh Yeni Octaviani, Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta

Tak hanya itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp. 1,229.000 nett/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 1 orang.

Tunggu apa lagi! Ayo, persiapkan dan rayakan momen malam tahun baru di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat hubungi via telfon di 021 2937 8500 atau via whatsapp chat 0812 8717 8171.

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis serviced residence berkelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 940 properti di seluruh dunia.

Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi.

Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi. Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekam jejak Ascott selama hampir 40 tahun dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Tetap terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter dan LinkedIn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.