Hari Jadi Ke 7 Swiss-Belboutique Yogyakarta CSR Berbagi KeBIKEan ke Panti Asuhan Darun Najah

by -649 Views

KABARIBUKOTA.ID – Swiss-Belboutique Yogyakarta Berbagi KeBIKEan ke PA Darun Najah Bersama Komunitas Bike To Work, Relawan Pitulung dan Torch Yogyakarta (18/11) – Sebagai salah satu rangkaian acara menyambut Hari Jadi ke-7 hotel.

Swiss-belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Jendral Sudirman 69 Yogyakarta yakni
mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang kali ini bertajuk program ”Berbagi KeBIKEan” di Panti Asuhan Darun Najah yang beralamat di Jl Santan Gg.2 No.19, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 mulai dari jam 08:00 hingga selesai.

Aktivitas sosial ini turut bekerjasama dengan komunitas Bike To Work Jogja, Relawan Pitulung dan Torch, kegiatan ini diadakan guna mendorong semangat para pelajar untuk bersepeda dan juga tertib berlalu lintas.

Gerakan kepedulian bersama ini akan mengusung kegiatan charity, bike clinic dan edukasi keselamatan di jalan raya bagi adik-adik panti. Sepeda menjadi alat mobilitas utama bagi adik-adik untuk ke sekolah dan beraktivitas, namun kondisi sepeda yang dipakai perlu perbaikan agar berfungsi baik dan aman ketika digunakan.

Dengan kegiatan bike clinic para Relawan Pitulung dan Tim Engineer Hotel akan membantu memperbaiki sepeda milik adik-adik panti dan memberikan bekal pengetahuan sederhana perawatan dan perbaikan sepeda.

Harapannya mereka dapat mandiri memperbaiki dan merawat sepedanya sehingga dapat berfungsi baik. Selain itu adik-adik panti juga akan mendapatkan edukasi tentang keselamatan di jalan raya, bekal pengetahuan ini penting karena mereka banyak beraktivitas bersepeda di jalan raya.

“Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 anak-anak dari Panti Asuhan Darun Najah, mereka terbantu oleh tim dari Bike To Work dan Tim Engineering Hotel yang memberikan edukasi hingga memperbaiki sepeda-sepeda mereka. Rangkaian acara demi acara kami adakan disini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada sosial, semoga gerakan ini dapat menginspirasi dan dapat membantu anak-anak supaya lebih semangat lagi bersekolah”, ujar Ibu Sukma selaku HR Manager Swiss-belboutique Yogyakarta.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerjasama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram @swissbelboutiquejogjakarta atau E-mail: resvsqyo@swiss-belhotel.com

Tentang Swiss-Belboutique Yogyakarta
Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan hotel bintang empat dengan jaringan
Internasional yang terletak di pusat Kota Yogyakarta. Memiliki fasilitas 122 kamar yang terdiri dari lima(5) kategori yaitu: Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, Family Suite dan Executive Suite. Semua kamar didesain dengan kemewahan dan kenyamanan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas didalamnya.

Selain kamar, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga memiliki delapan (8) meeting room yang sangat pas untuk aktivitas bisnis, sementara itu fasilitas entertainment pun tersedia dari mulai Swiss-Cafe restoran yang terletak di main lobby hotel, Gendhis Lounge & Bar juga di main lobby, dan di rooftop dilengkapi dengan swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, juga Tamansari Puspa Spa & amp; Gym, dan Chadis Rooftop Bar.

Tentang Swiss-Belhotel International Swiss- International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari
Belhotel 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika,
dan India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.